Sabtu , Juni 15 2024
Home / Berita Kampus / Prodi PBSI Mempunyai Nahkoda Baru

Prodi PBSI Mempunyai Nahkoda Baru

 

Pada Jumat (1/2/2019), Prodi pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia memiliki nahkoda baru. Pada periode ini dipimpin oleh Abdul Ghoni Asror, M.Pd. pelantikan ini pula juga dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro Budi Irawanto, ketua PGRI Provinsi Jawa Timur, PPLP PT PGRI Bojonegoro, juga hadir baik dari mahasiswa, karyawan dan staf serta Dosen IKIP PGRI Bojonegoro hingga pejabat daerah.

Selaku ketua PGRI Provinsi Jawa Timur, Ichwan Sumadi menyampaikan, IKIP PGRI Bojonegoro harus terus berkembang. Melihat tingkat perkembangannya yang cukup baik, IKIP PGRI Bojonegoro harus mengupayakan untuk segera menjadi universitas.

“IKIP PGRI Bojonegoro harus bisa jadi Universitas,” katanya saat sambutan.

Selain itu, Boedy Irhadtanto ketua PPLT PT PGRI Bojonegoro dalam sambutanya juga cukup mengapresiasi sejumlah pejabat struktural yang baru saja dilantik siang ini, pasalnya beberapa pejabat adalah lulusan dan bibit dari IKIP PGRI Bojonegoro sendiri.

Selain itu, ia juga berharap pejabat struktural yang baru dilantik bisa meneruskan pejabat yang lama dan bisa menjalankan program-program yang sudah dicanangkan dengan maksimal, dan kedepan tentu ingin IKIP bisa menjadi universitas.

About

Check Also

66 Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro Lolos Kampus Mengajar Angkatan 7

Humas IKIP PGRI Bojonegoro – Enam Puluh Enam Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro lolos Kampus Mengajar …

Tinggalkan Balasan