Sabtu , Mei 25 2024
Home / Akademik / 66 Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro Lolos Kampus Mengajar Angkatan 7

66 Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro Lolos Kampus Mengajar Angkatan 7

Humas IKIP PGRI Bojonegoro – Enam Puluh Enam Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro lolos Kampus Mengajar Angkatan 7 tahun 2024. Salah satu program tersebut menjadi magnet tersindiri bagi Mahasiswa. Hal ini tentunya juga memicu semangat Mahasiswa dalam mengimplementasikan salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian.

Rektor IKIP PGRI Bojonegoro Dr. Junarti, M.Pd. sangat bangga atas prestasi Mahasiswa melalui program tersebut. Kado awal tahun yang baik. Pada awal tahun ini 66 Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro lolos Kampus Mengajar Angkatan 7 yang nantinya tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Tentunya hal tersebut juga membawa nama besar IKIP PGRI Bojonegoro di ruang publik yang lebih luas.

IKIP PGRI Bojonegoro terus memberikan dukungan dan fasilitas terbaik bagi Mahasiswa untuk bersaing dan berkontribusi positif dalam berbagai bidang. Keberhasilan Mahasiswa yang lolos program Kampus Mengajar, menjadi bukti bahwa IKIP PGRI Bojonegoro juga turut menyukseskan program pemerintah melalui Kampus Mengajar Kemendikbudristek.

About Admin Prodi

Check Also

Selamat UAS 2024

Humas IKIP PGRI Bojonegoro Akademik Humas IKIP PGRI Bojonegoro – Selamat menempuh ujian akhir semester …